Selasa, 08 September 2015

KAMI SUDAH TIDAK BEROPERASI LAGI

LCT BANJARMASIN & Membantu Anda yg butuh Alat transportasi laut darat untuk Penyebrangan di semua keperluan yg anda butuhkan. Kapal LCT , kapal angkut di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di tempat dan pulau perairan rendah dan dalam lct banjarmasin. Bagi perusahaan yang sedang mencari kapal LCT untuk disewa silahkan menghubungi kami.

Para pengguna kapal LCT BANJARMASIN YANG SAYA HORMATI
diharapkan untuk memberikan informasi yang lengkap mengenai muatannya, termasuk juga Pelabuhan muat Titik Koordinat, dan tujuannya.
Agar kami dapat dengan mudah mengecek Harga LCT yag hendak Anda sewa.
Data muatan sangatlah penting, dikarenakan kami harus terlebih dahulu mengukur kapasitas kapal LCT yang kiranya cocok dengan muatan Anda, sehingga tidak terlalu besar yang menyebabkan Harga Sewa LCT “kemahalan” dan juga agar kami dapat menyediakan kapal yang tidak terlalu kecil untuk muatan Anda, sehingga tidak terjadinya barang yang tidak dapat dimuat.

Oleh karena itu bagi Anda yang hendak Sewa LCT dimanapun Anda berada, seluruh Indonesia. Anda dipersilahkan untuk melengkapai data muatan beserta dimensi dan berat muatan tersebut. Sehingga kami dapat dengan mudah menyediakan kapal untuk Anda.
Harga sewa LCT dihitung sesuai anggaran atau budget
Harga LCT ( Anggaran / Budget ) yang ditetapkan oleh Anda akan kami pertimbangkan, dan mengenai anggaran tersebut akan sangat kami usahakan agar dapat sesuai dan bisa kita negosiasikan, dengan harga sewa kapal LCT yang bersaing dan merupakan salah satu yang termurah di Indonesia.
Kami perusahaan penyewaan kapal tongkang dan Lct yang berdomisili, dan berkedudukan Hukum Di BANJARMASIN KALIMANTAN , membuka kesempatan kepada Anda yang berada di Daerah Lain untuk juga menjalin kerjasama dengan kami, bilamana Anda membutuhkan Tongkang dan / atau LCT, dapat menghubungi, dan bilamana Bagi Anda PEMILIK KAPAL , dapat juga menghubungi kami bilamana Anda membutuhkan MUATAN untuk Anda.














lct banjarmasin dan kapal Takbot untuk derect kapal besar dan tongkang kalimantan selatan untuk laut dan darat dan penyebrangan antar pulaw laut dan darat.Kami juga menyewakan ramdor untuk disewakan.penyewaan kapal lct banjarmasin,sewa kapal lct,sewa kapal lct banjarmasin,sewa lct,sewa lct banjarmasin Kebutuhan Kapal di Banjarmasin khususnya tipe LCT untuk angkut alat berat, kirim barang dan alat berat ke seluruh Indonesia, setiap hari, harga tarif sewa bersaing, untuk mendapatkan informasi dan konsultasi secara lebih akurat, Anda dapat menghubungi marketing dan customer care kami sebelum menghubungi kami anda sudah menyiapkan informasi yang benar dan akurat mengenai lokasi muat,lokasi bongkar dan mengenai muatan itu sendiri, lebih di prioritaskan untuk yang sudah memiliki data muatan dan mengirimkan email permintaaan kapal LCT BANJARMASIN KALIMANTAN.
Bergerak dibidang alat Transportasi air sejarah berdirinya CV.NEGARA MENTAYA pada tahun 2009 kami berkomitmen untuk selalu melayani yang terbaik untuk klien kami.Semua ada disini.

Proses Loading 3 LCT or STANDBY
LCT CV.NEGARA MENTAYA  A ( standby )
LCT MINI CV. NEGARA MENTAYA B STAND BY
LCT BESAR CV.NEGARA MENTAYA STAND BY
LCT 3 Standby
LCT 4 Standby
LCT  5 Standby
TANGGA RAMDOR Standby
TAKBOT Standby





















 


Dengan didukung oleh pengalaman kami yang lebih dari 6 tahun bergerak didalam bidang perkapalan dan pelayaran di Indonesia. Dengan senang hati dan sukacita bersedia membantu Anda bilamana Anda memerlukan Armada yang hendak disewa menyediakan kapal LCT KALIMANTAN yang laon serta dengan documen kapal yang yang lengkap dan juga awak kapal serta kapten yang sudah berpengalaman dalam pelayaran. kapal lct yang sudah kami sediakan untuk anda yang sedang mencari alat angkut yang dapat melakukan muatan dan bongkar yang tidak memiliki pelabuhan dan susah dilalui oleh kapal tongkang. untuk ukuran juga harus disesuaikanUkuran kecil yang disediakan





Judul saya isi laman

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ada nomor Wa nya kh